BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »
Bagi anda yang memiliki artikel / cerita menarik, tulisan - tulisan yang masih berupa konsep dan mau dikembangkan atau berita - berita yang pantas & ingin dimuat di blog ini, silahkan kirimkan tulisan anda ke alamat e-mail : kidkaitou85@gmail.com atau tenkaichi_69@yahoo.com.

Terima kasih telah membaca & jangan lupa komentarnya di setiap tulisan ya...

Iklan Dari Sponsor

| Utama | | BlogRoll |

20 Juni, 2009

Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Baru

Mari kita sukseskan dan dukung bersama Pulau Komodo menjadi 7 keajaiban dunia yang baru. Setelah Candi Borobudur tidak lagi menjadi keajaiban dunia, kini saatnya Indonesia memiliki satu tempat yang akan dikenang dunia.


Caranya cukup “vote”


http://www.new7wonders.com/nature/en/nominees/asia/c/KomodoNationalParkNationalPark/. Taman Nasional Komodo sementara ini berada dalam peringkat 8 untuk kategori Hutan/Taman Nasional/ Kekayaan Alam. Pulau Komodo harus menduduki peringat 1 dalam kategori tersebut untuk bisa masuk dalam tujuh keajaiban dunia baru karena yayasan new7wonders menentukan pilihannya berdasarkan jajak pendapat via internet. Kita pernah kehilangan Candi Borobudur karena pada tahun 2007 kemarin hanya sedikit warga Indonesia yang berpartisipasi dalam memilih Candi Borobudur.


Saingannya adalah, Puerta Princesa di Filipina, Dinosaur Provincial Park di Kanada, Eua National Park di tonga, Okawongo Delta di Botswana, Amazon, Tree if Life, Bialowieza Forest, el Kala National Park, dan lain-lain.
Untuk itu marilah kita dukung Pulau Komodo dan biarkan masyarakat dunia tahu bahwa Indonesia kaya akan sumber daya alam dan tujuan destinasi dunia.


Ngomong - ngomong kenapa Pulau Komodo kok nggak pulau lainnya aja ? Hmmm... kalau menurut gw sih pulau ini salah satu pulau di Indonesia yang sangat unik. Satu - satunya pulau terbesar di dunia (ingat di dunia loohh!) yang sangat cocok sebagai tempat alami hewan Komodo untuk berkembang biak. Apalagi secara “branding” pemilihan nama pulau K-O-M-O-D-O, sebuah kata binatang yang sudah familiar di telinga masyarakat dunia. Sebetulnya hal ini sudah bisa menjadi salah satu nilai jual loh untuk me”marketing”kan Pulau Komodo.Kalau di seriusin sih bisa aja kita bentuk citra bahwa hanya di pulau Komodo lah kita merasakan suasana “Jurassic Park” sesungguhnya yaitu lewat Taman Nasional Komodo.

Ayo, sama – sama kita dukung Pulau Komodo sebagai 7 Keajaiban Dunia yg
baru…!!!


Keindahan alam Pulau Komodo.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

iqbal, izin copas barner yg vote2 diatas yo, mantap,

Iklan Dari Sponsor