BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »
Bagi anda yang memiliki artikel / cerita menarik, tulisan - tulisan yang masih berupa konsep dan mau dikembangkan atau berita - berita yang pantas & ingin dimuat di blog ini, silahkan kirimkan tulisan anda ke alamat e-mail : kidkaitou85@gmail.com atau tenkaichi_69@yahoo.com.

Terima kasih telah membaca & jangan lupa komentarnya di setiap tulisan ya...

Iklan Dari Sponsor

| Utama | | BlogRoll |

17 Februari, 2010

Tagline "Semakin Di Depan" pada YZR-M1 2010

Asslamualaikum Wr. Wb.

Pada peluncuran motor terbarunya YZR-M1 2010 Kamis (4/02/2010) beberapa waktu lalu di Sepang, Malaysia, terdapat sebuah tagline yang mengundang perhatian dari publik terutama dari Indonesia. Tulisan itu tidak lain merupakan tagline “SEMAKIN DI DEPAN” yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia karena sering digunakan untuk promosi oleh PT. YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia). Tagline “SEMAKIN DI DEPAN” terlihat menempel pada bagian buritan motor dan lengan kedua pembalap andalan Fiat Yamaha Team ini. Tulisan ini seolah menyapa fans Yamaha di Indonesia.
Tagline ini bisa terpasang di motor baru Yamaha dan lengan kedua pembalap berkat ikutnya YMKI sebagai sponsor baru Fiat Yamaha Team. Yah, kita boleh sedikit berbangga dengan dipasangnya tagline ini. Tapi , jangan puas hanya dengan menjadi bagian buritan, berusahalah untuk menjadi bagian terbesar dari tim ini. Kalau perlu, suruh PERTAMINA menyingkirkan tulisan sebuah perusahaan minyak dari negeri tetangga di motor itu. Atau, bisa juga pemerintah Indonesia membentuk tim balap sendiri dengan pembalap – pembalap nasional berbakat. Yah, kita Cuma bisa berharap.

Untuk foto – fotonya silahkan dilihat dibawah ini.




Jika anda menyukai tulisan ini, silahkan meninggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini.

Wassalam...

0 komentar:

Iklan Dari Sponsor